Sewa Alat Pesta Bandung Desain Tenda Dekorasi

Sewa Alat Pesta Bandung | Pernah donk ketika kita mendatangangi sebuah pesta pernikahan pasti memperhatikan jenis dan dekorasi tenda yang di pakai dalam pesta pernikahan tersebut. Dengan konsep dan desain yang warna warni di tambah aksesoris tenda menambah kesan elegan dan mewah tenda yang di pakai dalam pesta pernikahan tersebut.

Sewa Alat Pesta Bandung
Sewa Alat Pesta Bandung

Tahu tidak dekorasi tenda tersebut di kerjakan secara manual kecuali untuk aksesoris tenda yang di gunakan yah biasanay berupa lampu dan ornamen lainnya. Untuk mendekorasi sebuah tenda tenntu memerlukan imajinasi yang tinggi bukan sekdar tempel sana tempel sini atau hanya sebatas pasang sana pasang sini saja tapi memang butuh keterampilan.

Siapa sangka Dekorasi tenda yang semakin berkembang dengan hadirnya kreasi kreasi unik nan menarik hasil karya tangan terampil dan berimajinasi tinggi. Tenda dekorasi saat ini enak dipandang tidak hanya bermodel seperti itu saja namun dapat ditemui banyak kreasi dan model baru yang dibuat untuk memenuhi selera dan kebutuhan konsumen padahal kalau kita telisik orang yang mengerjakan bukan lulusan sekolah seni loh. 

Dari sekian banyak model dan tipe tenda dekorasi yang di sewa alat pesta bandung adalah tenda jenis tenda dekorasi plafon dengan modelyang paling banayk di cari adalah: 

  • Tenda Dekorasi Plafon Catur : Yaitu tenda dekorasi yang dihias dengan motif catur terbuat dari bahan pelamin berkualitas baik, dapat di modifikasi dengan beraneka macam warna sesuai kebutuhan dan konsep pesta pernikahan.  
  • Tenda Dekorasi Plafon Kerut: Yaitu tenda dekorasi dengan hiasan bergaris horizontal dengan kombinasi warna sesuai kebutuhan, biasanya digunakan pada tenda plafon dengan bentangan model kerucut dan dengan kondisi tenda yang cukup luas di tambah dengan ornamen ornamen yang membuat kesan mewah pada tenda dekorasi ini.
  • Tenda Dekorasi Plafon balon: Yaitu tenda dekorasi dengan hiasan model gelembung balon dengan titik central di tengah, biasanya di hias dengan ornamen lampu klasik, dekorasi tenda semacam ini sangat cocok digunakan untuk prasmanan dan untuk rapat dalam ruangan. 


Banyak lagi ragam dan model dekorasi tenda untuk keperluan pernikahan/ wedding, pameran, gathering, event atau lainnya yang dapat anda di pilih di sewa alat pesta bandung. Tentu saja dekorasi tenda akan di sesuaikan dengan konsep pesta yang akan di laksanakan dengan berkonsultasi bersama kami terlebih dahulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bubuk Minuman Sidoarjo Matcha Green Tea

4 Keunggulan Metode Alat Penyaring Air Sumur Yang Di jual